Pertikaian Rumah Tangga di Bogor Berujung Suami Cekik Istrinya

Mitrapost.com – Pertikaian rumah tangga antara pria berinisial J (26) dengan istrinya M (24) berujung dengan pembunuhan. Diketahui bahwa J tega mencekik istrinya sendiri, M.

Kejadian tersebut tejadi di Desa Citamanik, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan sebelumnya pasangan suami istri tersebut terlibat cekcok hingga pelaku menampar korban hingga pingsan.

“Dari keterangan pelaku, awalnya terjadi cekcok di sebuah tempat tidak jauh dari saung tersebut. Kemudian karena emosional, akhirnya pelaku menampar korban sehingga akhirnya pingsan” kata Siswo saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, dikutip dari Detik News,Rabu (20/7/2022).

Tubuh korban sempat diangkat dan dibawa ke saung, namun ketika melihat korban masih bergerak, pelaku pun langsung mencekik korban untuk memastikan bahwa korban benar-benar mati.

Baca Juga :   Minta Cerai, Suami Bunuh dan Rampok Istri di Garut

“Sempat waktu itu mengangkat tubuh korban kurang lebih 100 meter dan membawa ke sebuah saung. Ketika di saung tersebut, pelaku masih melihat bahwa korban ini masih bergerak, masih hidup,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati