Bupati Rembang Luncurkan Aplikasi Rembang Gemilang Mobile

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang tengah dalam upaya mewujudkan Rembang smart city. Untuk itu, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Rembang, diciptakan aplikasi Rembang Gemilang Mobile.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz melakukan launching aplikasi Rembang Gemilang Mobile bertepatan pada hari jadi Rembang ke-281 yang bertempat di Balai Kartini, Rabu (27/7/2022).

Hafidz mengungkapkan, perubahan era digitalisasi membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mau tidak mau harus mengikuti perkembangan zaman teknologi.

Hal ini untuk membangun Rembang menggunakan sistem digitalisasi menuju Rembang smart city untuk melayani masyarakat.

“Era sekarang menuju digital membangun Rembang dengan digitalisasi, penguatan smart city melayani publik berbasis sistem digital untuk kebutuhan publik,” kata Hafidz saat sambutan pagi ini.

Baca Juga :   Mall Pelayanan Publik Milik Pemkab Rembang Terbengkalai, Dinas Terkait Beri Penjelasan

Sementara aplikasi ini merupakan portal informasi sebuah kota yang menginformasikan Kabupaten Rembang dari segala sektor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati