Penggunaan My Pertamina, Rembang Masih Tahapan Sosialisasi sampai Akhir Agustus

“Aplikasi bisa diunduh di google Play Store belum tahu pastinya penggunaan my Pertamina. Ini masih tataran sosialisasi,” ungkap Mahfudz.

Kepala pengawas SPBU Tireman, Safid mengungkapkan bahwa penggunaan aplikasi My Pertamina diperuntukkan bagi roda 4 dengan penggunaan BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar bersubsidi.

Dirinya menjelaskan, pendaftaran aplikasi My Pertamina bisa dilakukan di SPBU terdekat dengan fasilitas stand dan petugas jika tersedia.

Sebagai informasi, pendaftaran My Pertamina dimulai 1 Juli 2022.

“Aplikasi My Pertamina ditujukan roda 4 yang ingin membeli BBM bersubsidi Pendaftaran aplikasi My Pertamina bisa dilakukan di SPBU terdekat dengan fasilitas stand dan pengawas. Pendaftaran My Pertamina dimulai 1 Juli 2022. Selama seminggu ke depan dapat email masuk dari My Pertamina,” terang Safid.

Baca Juga :   Didatangi Emak-emak, Harno - Bayu Jelaskan Cara Mencoblos

Adapun dokumen yang perlu disiapkan diantaranya yakni KTP, STNK, Foto Kendaraan, dan dokumen pendukung lainnya.

Dia menambahkan, pendaftaran My Pertamina bisa dilakukan sendiri dari rumah melalui laman subsiditepat.mypertamina.id. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati