Ferdy Sambo Sampaikan Maaf terhadap Kasus Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri. dalam kesempatan tersebut, Sambo mengucapakan permintaan maaf atas pembunuhan yang terjadi di rumah singgahnya itu.

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga,” kata Irjen Ferdy Sambo kepada wartawan di Bareskrim Polri, dikutip dari Detik News, pada Kamis (4/8/2022).

Irjen Ferdy Sambo tidak lupa menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga Brigadir J atau meninggalnya sang putra. Ia berharap pada keluarga dapat menghadapi kejadian tersebut.

“Kemudian kedua saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri, demikian juga saya sampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan,” kata dia.

Baca Juga :   Puan Sebut Ada Gubernur yang Tak Menyambutnya, Analis: Itu Ganjar

Ia juga bercerita terkait dengan insiden yang dialami sang istri, Sambo meminta agar publik berhenti menyampaikan asumsi terhdap kasus pembunuhan di rumah dinasnya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati