Pemain-pemain Ini Ternyata Punya Klub Sepak Bola, Siapa Saja?

Beckham akhirnya berekspansi untuk membeli saham Inter Miami. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini juga brilian mengolah bisnis layaknya saat mengolah bola di lapangan hijau.

2. Gerard Pique

Gerard Pique mengakuisisi FC Andorra pada 2018 melalui bisnis Grup Kosmos Holding miliknya. FC Andrra bermain di kompetisi Spanyol meskipun secara resmi menjadi tim dari Kerajaan Andorra.

Sejak bek legendaris itu mengambil alih kepemilikan klub, Andorra telah naik level di sepak bola Spanyol. Pada musim ini, mereka akan bermain di level kedua untuk pertama kalinya.

Jika FC Andorra bisa naik ke kasta tertinggi La Liga Spanyol, bisa jadi Pique akan hengkang dari Barcelona. Lalu, Pique akan mengikuti jejak Fabregas bermain di klub yang sahamnya dia miliki.

Baca Juga :   Kabarkan Incar Messi, Man City Siapkan Uang dan Pemain

3. Hector Bellerin

Masih berusia muda, tetapi Hector Bellerin sudah memikirkan tentang masa depan. Pemain Arsenal berusia 27 tahun ini telah merambah ke dunia bisnis.

Selain aktif bermain sebagai pemain sepak bola profesional, dia juga pemilik saham klub sepak bola Forest Green Rovers. Klub ini bermain di kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati