Pemain-pemain Ini Ternyata Punya Klub Sepak Bola, Siapa Saja?

Bahkan pemain berpaspor Spanyol ini menjadi pemegang saham terbesar kedua klub pada tahun 2020. Tentu dia akan berusaha membantu Forest Green Rovers untuk melaju hingga kasta teratas.

4. Jamie Vardy

Jamie Vardy mengambil keputusan berani saat membeli saham Roachester New York FC. Klub sedang hiatus mulai 2017 hingga 2023.

Langkah Vardy yang berani itu kemudian kembali menghidupkan RNYFC. Mulai awal 2023, klub milik mantan bintang Leicester City ini akan berlaga di Liga MLS Next pro perdana.

5. Paolo Maldini

Tidak hanya bintang-bintang sepak bola Inggris yang mulai merambah saham klub sepak bola Amerika Serikat. Mantan bintang Timnas Italia dan AC Milan, Paolo Maldini juga melakukan hal yang serupa.

Baca Juga :   Kabarkan Incar Messi, Man City Siapkan Uang dan Pemain

Paolo Maldini memutuskan membeli saham Miami FC. Klub yang baru berdiri pada 2015 ini masih berlaga di papan kedua sepak bola Inggris.

6. Ronaldo

Jika para bintang sepak bola Eropa merambah ke sepak bola benua Amerika, berbeda dengan Ronaldo. Mantan bintang Brasil itu malah merambah industri sepak bola Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati