Fantastis! Aurel Hermansyah Dapat Uang Jajan Ratusan Juta

Mitrapost.com – Artis Aurel Hermansyah membuat gempar warga maya setelah pengakuannya yang diberikan uang jajan hingga ratusan juta oleh suaminya, Atta Halilintar.

Bahkan uang jajan yang didapat tersebut tidak termasuk dengan uang bulanan yang diberikan oleh Atta.

Hal tersebut pun turut ditanggapi oleh Atta, ia mengaku tidak paham besar kisaran yang harus diberikan kepada istri.
“Jadi sebenarnya kan aku nggak paham ya setelah berumah tangga gimana yang benar untuk memberikan nafkah kepada istri, jadi aku kasih begitu saja ke dia,” tutur Atta Halilintar, Kamis (11/8/2022).

“Jadi katanya uang jajannya ratusan juta rupiah itu?” tanya Irfan Hakim.

“Ya kalau aku sih alhamdulillah saja dikasih berapa juga alhamdulillah, aku tuh selalu bersyukur dengan apa yang dikasih sama abang,” ujar Aurel.

Baca Juga :   Facebook akan Buka 10.000 Loker

Atta mengungkapkan bahwa dirinya memberikan apa pun untus sang istri lantaran Aurel menjadi ibu yang luar biasa untuk Ameena.

“Ya namanya untuk istri kita mah kasih saja, soalnya aku percaya rezeki aku itu ya karena istri dan anak juga sih, jadi kalau kita membahagiakan istri dan anak, insyaallah rezeki kita mengalir deras,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati