Prabowo Subianto Nyatakan Nyapres 2024, Ini Lawan Terberatnya

Mitrapost.comPrabowo Subianto, Ketua Umum Parta Gerindra mengumumkan bahwa dirinya akan mengikuti Pemilihan Presiden 2024. Hal tersebut disampaikannya melalui rapimnas di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8) kemarin.

Prabowo menerima permintaan para kader Gerindra untuk mengusungnya menjadi calon presiden dalam Pemilu 2024 nanti.

“Saudara-saudara dengan demikian dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024,” tutur Prabowo di SICC, Sentul, Jawa Barat, Jumat (12/8).

“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai claon presiden Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :   Sosialisasi Administrasi UP2K Pokja 2022 Kabupaten Pati

Dalam hal ini, Adi Prayitno Direktur Eksekutif Paremeter Politik Indonesia mengatakan lawan terberat Gerindra adalah PDI Perjuangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati