Diawali Doa, Cabup Harno Jalan Kaki Salurkan Hak Pilih ke TPS

Rembang, Mitrapost.com – Calon Bupati Rembang nomor urut 1, Harno menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Desa Kabongan Kidul Kecamatan kota Rembang, tepatnya di gedung Haji Dusun Rumbut Malang, Rembang.

Sebelum berangkat ke TPS, Harno bersama dengan istri melakukan doa bersama di depan rumah. Dilanjutkan dengan berjalan kaki, dari rumahnya menuju TPS yang berjarak sekitar 500 meter.

Baca juga: Jelang Pencoblosan, Harno-Bayu Gelar Sholawatan Bareng Timses

“Alhamdulillah saya mencoblos di TPS 9, dengan harapan menang, menang dan menang. Lancar, lancar, lancar dan sehat semuanya,” terang Harno kepada wartawan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Harno menyalurkan hak pilihnya bersama dengan 6 anggota keluarganya yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS yang sama.

Baca Juga :   Siapkan Penerapan Tilang Elektronik, Rembang Bakal Berlakukan Pra E-Tilang

Baca juga: Hadapi Masa Tenang, Cabup Harno ‘Tilik Sawah’

“Semua sudah sesuai prosedur (protokol kesehatan). Alhamdulillah kami mencoblos dengan lancar, tanpa ada halangan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati