Nikita Mirzani Akui Punya Backing FS Tapi Bukan Ferdy Sambo

Mitrapost.com – Artis Nikita Mirzani pernah mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai backing berinisial FS. Banyak masyarakat yang mengaitkan inisial FS ini dengan Ferdy Sambo.

Namun, hal tersebut ditepis oleh Nikita, ia menyebut FS bukanlah Ferdy Sambo yang menjadi otak pembunuhan Brigadir J.

“Dibilang backing-an gue Ferdy Sambo-lah, FS. Ferdy Sambo kenal juga nggak, ketemu juga kagak pernah. Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue yang polisi Serang ke Propam karena memang harus ke Propam. Polisi untuk dilaporin itu memang ke Propam,” ucap Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

Ia mengakui pernah melaporkan kejadian rumahnya yang dikepung oleh polisi sejak pukul 03.00 WIB pagi ke Propam namun bukanlah Ferdu Sambo yang dimaksud.

Baca Juga :   Anak Nikita Mirzani Cekcok dengan Polisi

“Dan gue sebagai warga negara Indonesia yang tidak dapat keadilan jadi minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam. Emang pernah gue sebutin, ‘Terima kasih Bapak Ferdi Sambo’? Nggak pernah,” kata Nikita Mirzani.

“Gue sebutin, ‘Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya.’ Ternyata memang betul ada pelanggaran yang dilakukan polisi di Serang,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati