Terungkap, Sambo Hubungi Polisi Ini saat Kejadian Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Kasus tewasnya Brigadir J atau Brigadir Yoshua mulai banyak yang terungkap. Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku Kapolri menyatakan orang pertama yang hadir dan dihubungi oleh Sambo di TKP adalah Kasat Reskrim Polres Jaksel.

Hal ini disampaikannya ketika hadir dan bicara di depan Komisi III DPR RI, saat rapat bersama Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta
“Yang bersangkutan menghubungi beberapa orang, salah satunya Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan yang datang hadir pertama di TKP 17.30 WIB,” kata Jenderal Sigit, dikutip dari Detik News, pada Rabu (24/8/2022).

Saat itu jabatan Kasat Reskrim Polres Jaksel masih diemban AKBP Ridwan Rheky Nellson Soplanit.

Baca Juga :   Jokowi Minta Harga Tiket Pesawat Turun

Sopir Ferdy Sambolah yang menghubungi AKBP Ridwan Soplanit. AKBP Ridwan datang kemudian diikuti dengan kedatangan anak buah Sambo dari Biro Provos Divpropam.

“Saat itu yang bersangkutan dihubungi driver Saudara FS. Kemudian pukul 17.47 WIB Biro Provos Divpropam datang ke TKP karena dihubungi Saudara FS,” tutur dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati