Lempar Saham untuk Masyarakat Pati, Joni: Yang Ingin Beli Saham Persipa Monggo!

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) siap melempar sahamnya dalam mengarungi Liga 2 yang akan digelar mulai tanggal 28 Agustus 2022 besok.

Dari pemaparan Joni Kurnianto selaku ketua klub berjuluk Laskar Saridin tersebut, dirinya mempersilahkan masyarakat Bumi Mina Tani membeli saham Persipa.

“Saya membuka diri, jadi siapa saja yang merasa ingin memiliki Persipa monggo, kita buka, kita jual sahamnya,” ucap Joni saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (26/8/2022).

Dengan dibukanya kesempatan masyarakat untuk membeli saham Persipa Pati, Joni akan bertanggung jawab penuh untuk segala pengurusan dan perizinan yang diajukan.

“Kita sendiri yang akan maintenance penjualan saham ini, mau jadi presiden, direktur Persipa bisa, dan saya siap mengawal itu terus,” tegasnya.

Baca Juga :   Program Sikomandan Tingkatkan Populasi Sapi di Pati

Saham ini, lanjut Joni, nantinya akan berpengaruh besar untuk kemajuan Persipa Pati di Liga 2. Pasalnya dengan dana yang ada, prestasi Persipa Pati akan lebih dipacu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati