FIFA Cabut Sanksi Terhadap Federasi Sepak Bola India

Mitrapost.comFIFA resmi mencabut sanksi pembekuan terhadap Federasi Sepak Bola Seluruh India (AIFF).

FIFA menjatuhkan hukuman terhadap AIFF pada 15 Agustus lalu. Intervensi pihak ketiga di tubuh federasi sepak bola India menjadi alasan FIFA membekukan AIFF.

Namun hukuman FIFA terhadap AIFF tidak sampai dua pekan karena hanya bertahan selama 11 hari. Itu membuat timnas India bisa kembali beraksi di pentas internasional dalam waktu singkat.

Penyelesaian masalah tak lepas dari reaksi cepat pemangku kebijakan di India. Setelah mendapat sanksi FIFA pada 15 Agustus, Mahkamah Agung India langsung menjadwalkan sidang darurat pada 17 Agustus sebagai langkah pertama menyikapi sanksi FIFA.

Sanksi dari FIFA dianggap sebagai persoalan serius. Karena itu Mahkamah Agung India turun tangan untuk menyelesaikan masalah.

Baca Juga :   Lolos ke 16 Besar, Chelsea dan Man United Kompak Menang di Liga Champions Semalam

Mahkamah Agung India berusaha memperbaiki masalah setelah dianggap ikut campur dalam pembentukan Komite Administrator (CoA) sebagai pengelola sementara AIFF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati