Putri Ungkap Kejadian di Magelang yang Menyulut Emosi Sambo

Mitrapost.com – Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo mengungkapkan kejadian di Magelang berkenaan dirinya yang menjadi korban kekerasan seksual. Diketahui bahwa Putri menjalani pemeriksaan kasus pembunuhan Brigadir J selama 12 jam, di Bareskrim Polri, Markas Besar Polri, Jumat (26/8).

Penyidik melemparkan 80 pertanyaan kepada Putri, salah satunya soal kekerasan seksual yang dialaminya.

“Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini, itu dalam BAP disampaikan seperti itu. Dan keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut,” tutur pengacara Putri, Arman Hanis di gedung Bareskrim Polri, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga :   Ahmad Sahroni Tantang Kapolri Tampilkan Muka Ferdy Sambo ke Publik

Arman lantas mengatakan Putri telah menjelaskan kejadian yang terjadi di Magelang hingga membuat Sambo tersulut api.

“Sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang,” tutur dia.

“Secara konsisten juga klien kami ibu PC telah menjawab di seluruh pertanyaan dalam BAP terkait termasuk dugaan yang disangkakan kepada Ibu PC, peran Ibu PC sebagaimana yang disangkakan kepada klien kami. Berdasarkan klien kami dalam BAP tersebut dugaan tersebut tidaklah akurat. Dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik,” tutur Arman Hanis.