Mandra Ceritakan Horornya Pembuatan Film Mumun

Mitrapost.com – Komedian Mandra bintang film Mumun menceritakan kisah horor yang dialaminya ketika syuting film Mumun. Ia mencium bau anyir dari mayat hingga melihat pocong.

Hal tersebut dialaminya ketika berada di rumah tua Bekasi, Jawa Barat saat itulah Mandra melihat pocong. Kemudian ketika melakukan adegan, ia mencium bau anyir mayat.

“Pada saat syuting di daerah Bekasi, di rumah Husen ada kejadian gue nggak cerita. Yang tahu (cuma) gue sama sutradara, karena kalo gue cerita gue takut kru buyar,” kata Mandra kepada detikcom, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (26/8/2022).

Mandra baru menceritakan kejadian horor yang dialaminya itu ketika Film hendak tayang untuk mencegah kru agar tidak buyar.

Baca Juga :   5 Destinasi Wisata Horor di Indonesia

“Nah yang kemarin, gue cerita apa adanya, gue belom sempet ceritain. Adegan gue yang ke atas kamar, ada sosok itu bukan Mumun, itu pocong beneran. Kalo nggak percaya tanya sutradara,” kata dia.

Mandra lantas berdiskusi dengan Rizal, sutradara film Mumum. Gambar pocong tersebut diketahui terekam kamera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati