Dekatkan Layanan ke Masyarakat, MCS BPJS Kesehatan Pati Kembali Beroperasi

Pati, Mitrapost.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah-daerah kecamatan se-Kabupaten Pati, Mobil Customer Service (MCS) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pati sudah mulai beroperasi kembali.

Menurut Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik, BPJS Kesehatan Cabang Pati, Galih Mardi Ismiansyah, layanan MCS tersebut akan tersedia di lima kecamatan di wilayah Kabupaten Pati.

“Sebenarnya sudah dari tahun lalu ya Mas, namun karena ada pandemi Covid-19 adanya larangan, jadi sempat terhenti. Dan ini sudah kembali beroperasi di kecamatan-kecamatan yang akses jauh dari kota Mas,” katanya saat ditemui di kantornya, Jumat (2/9/2022).

Diketahui bahwasanya kecamatan yang dimaksud yakni Kecamatan Juwana yang akan dibuka setiap Rabu minggu pertama.

Baca Juga :   Meski Bupati Sudah Nyatakan PPKM Level 1, Dinkes Pati Imbau Masyarakat Tidak Acuh Prokes

Kemudian untuk Rabu minggu kedua, ketiga dan keempat, MCS akan beroperasi di Kecamatan Margoyoso, Kecamatan Kayen serta Kecamatan Cluwak.

Selain itu, di Kecamatan Sukolilo juga akan didatangi MCS yang akan dijadwalkan setiap hari Kamis minggu keempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati