Kesaksian Wanita soal Pria Pembunuh Jasad Dalam Karung di Bogor

Mitrapost.com – Seorang saksi wanita menceritakan soal permintaan tolong pelaku pembunuh Karnisa Dwi Astuti (51) yang jasadnya ditemukan dalam karung di Sungai Ciliwung, Bojonggede, Bogor.

Diketahui bahwa saksi dimintai tolong untuk mencarikan karung dari pria pembunuh ini.

“Si pelaku meminta tolong untuk dicarikan karung pakan ternak (ke saksi),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022).

Saksi pun tidak mencurigai bahwa karung tersebut digunakan untuk membuang jasad. Pelaku diduga memasukkan jasad korban ke karung dan membuangnya ke sungai dengan mengendarai sepeda motor.

“Setelah itu mereka nggak tahu lagi. Jadi kemungkinan korban dimasukkan ke dalam karung dibawa menggunakan motor, dan dihanyutkan ke kali,” kata dia.

Baca Juga :   Gegara Es Teh Tumpah, Pria di Kalsel Tega Bantai Ibu dan 2 Anak

Dalam hal ini, saksi merupakan pemilik dan anak pemilik kontrakan yang ditempati oleh pelaku. mereka bahkan sempat memergoki korban pingsan.

“Di situ ada saksi yang punya kontrakan, dan anaknya juga mengakui bahwa pada malam itu korban sudah ditentukan kemungkinan dalam keadaan pingsan ya,” bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati