Berlangsung Sengit, Bayern Menang Atas Barca 2-0

Mitrapost.comBayern Munchen  berhasil menuntaskan perlawanan Barcelona dengan kemenangan 2-0 pada duel matchday ke-2 UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Kedua raksasa Eropa itu silih berganti menebar ancaman.

Meski demikian, Barcelona coba menekan tuan rumah lebih dulu, tepatnya di menit ke-9 dan ke-10 Robert Lewandowski dan Raphinha bergantian mendapatkan peluang matang, tetapi tak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Gebrakan Blaugrana di awal laga tampak sedikit membuat Bayern terkejut. Tuan rumah coba mengatur tempo, tapi hingga menit ke-20 justru Barca yang lebih sering mendapatkan kesempatan.

Serangan-serangan Barca sering dimulai dari pergerakan Pedri dan Ousmane Dembele. Beberapa pemain mendapatkan kesempatan menembak, termasuk Lewandowski, tapi masih belum cukup bagus.

Baca Juga :   Ditunjuk Sebagai Pelatih Barcelona, Xavi Inginkan Messi

Pada 5 menit akhir babak pertama, Pedri meladeni Lewandowski di kotak penalti. Ruang tembak terbuka, tapi masih ada blok dari Noussair Mazaraoui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati