Tak Komunikasi, Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Mitrapost.com – Roro Fitria diketahui menggugat cerai suaminya, Andre Irawan. Hal ini bermula ketika keduanya tidak bertemu dan berkomunikasi.

Andre bahkan tidak tahun soal gugatan itu, semua akses komunikasi dengan wanita yang akrab disapa nyai itu diblock.

“Masalah gugatan, saya sendiri juga nggak tahu sejauh ini karena kan masalahnya saya sudah dari beberapa minggu setelah (Nyai) lahiran belum ketemu sama Nyai, belum ada komunikasi sama Nyai. Jadi semua akses WhatsApp, semua sudah di-block sama Nyai,” kata Andre Irawan ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik News, pada Kamis (15/9).

“Tapi saya tahu posisinya di mana, cuma nggak ketemu. Pas ke apartemen juga nggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai saja,” tambah dia.

Baca Juga :   Punya Jet Pribadi, Nagita Slavina Repot Bayar BBM

Ia menyebut tidak tahu alasannya mengapa Roro Fitria memutus komunikasi, namun Andre mengaku khawatir dengan kondisi sang anak.

“(Alasan) Pastinya saya belum tahu. Kejadiannya bareng sama Umi Ana. Jadi Ibu masuk ke rumah sakit dalam keadaan kritis, waktu itu saya ke luar rumah setengah 3. Itu juga atas seizin sama Nyai karena kan namanya baru lahiran,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati