Amerika Serikat Umumkan Pandemi Berakhir, Begini Tanggapan Jokowi

“Ada di 1, 2 negara yang sekarang ini juga Covid-nya mulai bangkit naik, hati-hati. Kehati-hatian itu yang sangat kita butuhkan,” kata dia.

Perlu diketahui sebelumnya, Joe Biden mengumumkan kasus pandemi Amerika Serikat telah berakhir. Hal ini diungkapkan Biden setelah negaranya berjuang melawan kasus yang mematikan banyak orang ini.

“Pandemi telah berakhir,” cetus Biden dalam wawancara dengan program televisi CBS, 60 Minutes, seperti dilansir Reuters, Senin (19/9).

Diketahui wawancara di salahs atu stasiun televisi ini telah terjadi pada Rabu (14/9), namun baru ditayangkan pada Minggu (18/9) kemarin.

“Kita masih memiliki masalah dengan COVID. Kita masih melakukan banyak hal untuk itu. Tapi pandemi sudah berakhir,” kata Biden. (*)

Baca Juga :   Pandemi Pukul Telak Perekonomian, Seniman Rembang Jual Perabot Rumah

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Biden Nyatakan Pandemi di AS Berakhir, Jokowi: Kita Tak Usah Tergesa-gesa”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati