Update Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Porda Juwana Awal Oktober 2022

Pati, Mitrapost.com – Update harga pangan sangat penting untuk diketahui setiap hari. Sebab, harga pangan bisa naik kapan saja tanpa disadari. Harga pangan diantaranya seperti cabai, bawang merah, ayam dan daging. Berikut beberapa harga pangan di Kecamatan Juwana Kabupaten Pati pada awal Oktober.

Cabai rawit per hari ini Rp 22.000 per kilo dari yang sebelumnya Rp 20.000 per kilo, cabai merah menjadi Rp 42.000 per kilo dari Rp 35.000 per kilo, dan bawang merah Rp 25.000 per kilo. Hal ini dituturkan oleh Sudarsono (60) salah satu pedagang di Pasar Porda Juwana.

“Harga sekarang masih naik turun mbak, naik ya sedikit-sedikit gitu paling ya kisaran Rp 2.000 – Rp 3.000 per kilo,” ucapnya saat ditemui Mitrapost.com siang tadi.

Baca Juga :   Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pekalongan Mulai Naik

Sudarsono menuturkan, jika omset penjualan tetap sama walaupun waktu itu harga sempat melonjak tinggi tetapi pelanggan tetap banyak yang datang untuk membeli.

Sedangkan untuk harga ayam per hari ini Rp 33.000 per kilo dan harga daging masih tetap stabil Rp 130.000 per kilo, belum ada penurunan lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati