Polres Pati Prioritaskan 7 Jenis Pelanggaran Operasi Zebra Candi 2022

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor (Polres) Pati menggelar Operasi Zebra Candi Tahun 2022 yang berlangsung selama 14 hari. Kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati AKP Endah Setianingsih mengatakan, ada 7 jenis pelanggaran yang jadi prioritas Operasi Zebra Candi Tahun 2022.

“Prioritas sasaran pelanggaran meliputi pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara ranmor yang masih dibawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang dan pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm sni dan pengemudi atau pengendara mobil yang tidak menggunakan safety belt,” ucapnya.

Selain itu, pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara ranmor yang melawan arus, pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati