7 Film yang Tayang Oktober 2022

Selama tinggal di sana, Wulan mengalami berbagai teror dari hantu. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Oktober 2022.

Kalian Pantas Mati (13 Oktober)

Film Kalian Pantas Mati ini berkisah mengenai Rakka yang diperankan oleh Emir Mahira. Ia merupakan anak indigo yang mengalami bully di sekolah hanya karena ia bisa melihat hantu.

Namun saat ia pindah ke sekolah yang baru di daerah Bogor, Rakka justru bertemu dengan roh jahat yang membahayakan nyawanya dan teman-temannya.

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul Mourning Grave. Zee JKT 48 juga berperan dalam film ini.

Qodrat (27 Oktober)

Film ini dibintangi Vino G Bastian yang berperan sebagai Ustadz Qodrat. Ia diceritakan sebagai orang yang memiliki kemampuan meruqyah orang.

Suatu saat, Ustadz Qodrat kembali ke pesantren di mana ia dulu menempuh pendidikan. Namun ia menyadari banyak warga sekitarnya yang sering mengalami kesurupan.

Karena kemampuannya meruqyah itu, ia pun mendapat tugas untuk mengusir iblis jahat yang ada di sana.

Hello Ghost (20 Oktober)

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea yang tayang di 2010 lalu. Dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Hesti Purwadinata, film ini bercerita mengenai Kresna yang ingin bunuh diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati