Perbaikan Jalan Rusak Dukuh Paras Tanjunganom Pati Diundur Awal November 2022

Pati, Mitrapost.com – Upaya perbaikan ruas jalan rusak di Dukuh Paras Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus, direncanakan akan diundur pada awal Bulan November 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pati, Hasto Utomo mengatakan bahwa perbaikan yang awalnya direncanakan pada Bulan Oktober tersebut, harus terpaksa diundur pada bulan berikutnya.

“Jadi untuk yang berkaitan jalan di depan Indomaret Dukuh Paras itu ya mas, memang kita akan baru mulai awal November, dan memang mundur yang awalnya kita rencanakan Oktober kan mas,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com

Ia mengatakan bahwa hal tersebut, dikarenakan pengesahan anggaran perubahan pembangunan jalan tersebut yang juga belum dilakukan.

Baca Juga :   Dua TK Bhayangkari Dapatkan Dana Hibah Sebesar Rp200 Juta

Pihaknya menjelaskan bahwa pelaksanaan penentuan anggaran tersebut, baru akan dilakukan oleh pihak eksekutif dan legislatif pada hari ini Jumat, (21/10/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati