Tak Kunjung Digelarnya Liga 2, DPRD Pati Desak PSSI

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, mendesak jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) agar segera menentukan kelanjutan Liga 2 Indonesia.

Pasalnya, jika tidak ada kejelasan dari PSSI untuk melanjutkan atau tidaknya liga 2 itu, menurut Joni juga mempengaruhi keuangan masing-masing klub sepak bola yang ada. Karena klub harus tetap membayar gaji para pemain sedangkan tidak ada pertandingan.

“PSSI juga belum ada ketentuan. Kami bersama tim liga 2 yang lain, sempat menyampaikan bahwa PSSI harus tegas. Kalau dihentikan kan kita putus kontrak pemain. Kita tidak terbebani kontrak pemain. Gaji tetap berjalan karena kontrak,” ucap Joni Kurnianto, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga :   DPRD Pati Sampaikan 10 Persoalan Yang Harus Diselesaikan Pemkab Tahun Depan

Bahkan, Joni Kurnianto yang juga selaku Ketua Plt Persipa Pati akan merencanakan libur untuk para punggawa Persipa Pati pada bulan November ini sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

“November kita rencanakan libur. Kami diliburkan sampai waktu yang tidak kami tentukan karena menunggu dari PSSI, sampai sekarang belum jelas,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati