Lupa Password Instagram? Begini Cara Mudah Mengatasinya

Mitrapost.com – Lupa password saat ini tampaknya merupakan hal yang wajar saja bagi setiap orang terutama kata sandi untuk masuk ke akun media sosial. Mengingat, kata sandi saat ini harus mengombinasikan beberapa karakter unik sehingga mampu meningkatkan keamanan kata sandi. Salah satu kejadian yang sering dialami adalah lupa kata sandi Instagram.

Saat ini Instagram menjadi aplikasi media sosial favorit pengguna untuk berbagi foto dan video. Mirip dengan Facebook atau Twitter, setiap orang yang membuat akun Instagram memiliki profil dan feednya tersendiri.

Saat kamu memposting foto atau video di Instagram, ini akan ditampilkan di profil kamu. Pengguna lain yang mengikuti akan langsung melihat postingan milik kamu di timeline mereka. Sebaliknya juga kamu bisa melihat postingan dari pengguna lain yang kamu pilih untuk diikuti.

Baca Juga :   Pengguna WhatsApp Harus Bagi Data ke Facebook Atau Hapus Akun

Sama seperti sosial media lainnya, kamu dapat berinteraksi dengan pengguna lain di Instagram dengan mem-follow mereka, difollow oleh mereka, berkomentar, memberi ‘like’, memberi tag, dan mengirim Direct Message (DM).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati