83 Tenaga Honorer Satpol PP Telah Masuk Pendataan Non ASN Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Terdapat sebanyak 83 tenaga honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati yang telah lolos pendataan tenaga Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN) oleh Pemerintah Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Satpol-PP, Sugiono mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan bentuk dari salah satu upaya yang dilakukan agar para petugas satpol PP yang masih berstatus honorer agar dapat menjadi ASN.

“Alhamdulillah kemarin dari Pemda ada pendataan untuk seluruh tenaga honorer. Dan Satpol PP yang lolos pendataan ada 83 yang masuk kesana, Alhamdulillah kita difasilitasi untuk itu,” katanya saat ditemui di Kantornya belum lama ini.

Lebih lanjut, Sugiono menerangkan bahwa sebenarnya total keseluruhan tenaga honorer Satpol PP terdapat sebanyak 127 petugas.

Baca Juga :   Beroperasi Juli, PT HWI Bisa Pekerjakan 15 Ribu Karyawan

Berdasarkan dari hasil pendataan, 44 diantaranya belum memenuhi kriteria, karena masih kurang dari 1 tahun masa kerja menjadi anggota Satpol PP.

“Kemudian yang 44 belum bisa lolos di pendataan itu, karena kurang dari 1 tahun di satpol PP mas,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati