Pasar Kreatif Lasem Mulai Ditempati Pedagang, Peresmian Akan Dilakukan Oleh Kementerian Perdagangan

Rembang, Mitrapost.com – Pedagang mulai berangsur- angsur menempati dan mengoperasikan pusat perbelanjaan di Pasar Kreatif Lasem.

Pasar Kreatif Lasem sendiri terletak di Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, tepatnya di seberang jalan Masjid Jami’ Baiturahman dan sebelah utara alun-alun kota pusaka.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindakop-UKM), M. Mahfudz mengutarakan saat ini pedagang lama tengah beroperasi di Pasar Kreatif Lasem.

Sebelumnya, Kadindakop UKM itu telah memberikan 137 kunci kios pasar kreatif Lasem ke pedagang lama beberapa waktu lalu.

Mahfudz menjelaskan pedagang mulai mempersiapkan dan menata barang dagangan ke kios yang telah ditentukan sesuai dengan klaster masing- masing.

Terdapat 143 kios yang telah siap untuk ditempati dengan berbagai klaster seperti kios fashion, kuliner, kelontong, perabot, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Lasem Lalui Proses Panjang untuk Dapat Predikat Kota Pusaka

“Sudah mulai ditempati, tapi ini masih pada persiapan. Ada 143 kios untuk pedagang lama. Dengan beberapa klaster, makanan basah, fashion, sandal, kelontong,” kata Mahfudz saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (14/11/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati