Dewan Dukung Pemkab Pati Salurkan BLT BBM Kepada Nelayan Kecil Tradisional

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada nelayan kecil tradisional yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso mendukung Pemkab Pati memberikan bantuan kepada nelayan kecil tradisional.

“Kami berharap bantuan tersebut tepat sasaran. Sesuai dengan data yang ada. Kalau bisa diverifikasi terlebih dahulu,” ucapnya kepada mitrapost.com belum lama ini.

Sementara itu, Kasi Seksi (Kasi) Sarpas Pengembangan Usaha dan Pemberdayaan Nelayan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pati, Taryadi mengatakan, BLT yang diberikan sebesar Rp150.000 per bulan selama tiga kali.

Dimana, bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati itu rencananya akan disalurkan awal bulan depan.

Baca Juga :   6 Siswa Hendak Tawuran Ditangkap, DPRD Pati: Kami Apresiasi Polresta Pati Lakukan Tindakan Antisipasi

“Bantuan tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Pati. Itu nanti akan kami distribusikan. Rencana di awal bulan Desember,” jelasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati