Regenerasi Pemain Persipa Berjalan, Liga Soeratin Jadi Acuan

“Setelah ini kita kumpulkan lagi. Kita mungkin ada Pusat Persipa. 2 tahun lagi bisa masuk persipa senior. jangan terus mengambil pemain tapi menciptakan pemain baru,” imbuh Dian.

Senada dengan Dian, Bandang Teguh Waluyo, Manager Tim Persipa Junior mengatakan bahwa performa para pemain junior cukup menjanjikan di Liga Soeratin. Dibentuknya skuad U-17 memang dalam rangka peremajaan skuad Laskar Saridin.

Diharapkan, Liga Soeratin ini bisa menambah jam terbang bagi para pemain U-17. Lebih lanjut, Bandang menargetkan Persipa Jr bisa menjuarai Liga Soeratin dan melaju di Piala nasional.

“Target kita lolos Jawa Tengah, peluang masih besar dengan,” ujar Manager sepak bola sekaligus Anggota DPRD Pati tersebut.

Baca Juga :   Pembahasan Raperda TJSLP Memanas, Usulan Batas Minimal Tim Gabungan Terus Ditolak

Bandang juga menyatakan dukungan manajemen Persipa Pati juga sangat luar biasa. Diharapkan support dari manajemen Persipa bisa menjadi angin segar persepakbolaan di Bumi Mina Tani.

“Terima kasih pak ketua pak Joni (Ketua Umum Persipa Pati Definitif) yang sudah support kami sehingga kami ditunggui di pertandingan hari ini dan membuktikan anak2 bertanding,” tandasnya. (adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati