Guru MTsN 1 Pati Berhasil Sandang Gelar Winner Exhibition 2023

Pati, Mitrapost.com – Guru MTsN 1 Pati, Faiz Affan berhasil menyandang gelar Winner Exhibition 2023 dalam ajang International Online Art Competition 2022. Faiz bersaing dengan para peserta lomba dari 37 negara di Benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Australia, dan Afrika.

Faiz yang mengampu mata pelajaran Seni Budaya di MTsN 1 Pati mengungkapkan, pelaksanaan lomba diawali dengan pengiriman karya secara online yang dimulai pada bulan Juni 2022. Sebagai seorang guru, Faiz memang lebih memilih lomba yang digelar secara online mengingat waktu pelaksanaannya yang fleksibel.

“Akhir-akhir ini, saya lebih banyak mengikuti kompetisi online karena memang waktunya lebih fleksibel. Selain itu, pekerjaan saya sebagai guru juga bisa saya handle dengan baik sembari mengikuti kontes,” ucapnya.

Baca Juga :   Siswa MTsN 1 Pati Raih Medali Emas Dalam Ajang Karate Internasional

Dalam lomba ini, Faiz menciptakan sebuah karya seni yang berjudul Desert Woman kategori Digital Painting. Bersama dengan sebelas pemenang lomba lainnya, karyanya tersebut akan dipamerkan dan dilelang secara internasional pada bulan Desember 2022 hingga Juli 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati