Bupati dan Wabup Rembang Apresiasi Kebijakan Transformasi Digital Kemenag

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ mengikuti podcast dari Kementerian Agama Rembang yang berkolaborasi dengan MAN 2 Rembang.

Podcast ini dilaksanakan seusai upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 di Man 2 Rembang, Selasa (3/1/2022).

Dalam podcast itu, mereka berdua menjawab beberapa pertanyaan dari host Shofatus Shodiqoh dari Kantor Kemenag Rembang.

Diantaranya tentang tanggapan atas Hari Amal Bhakti, Bupati Hafidz mengeapresiasi kebijakan transformasi digital yang dikeluarkan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Menurutnya hal itu merupakan loncatan dan diyakini membuat Kemenag semakin maju lebih cepat sehingga dapat menuntaskan persoalan yang ada.

“Karena dengan transformasi digital ini lebih efisien, dari segi SDM juga, itu akan mengatasi persoalan- persoalan yang ada. Ini yang akan membuat kementerian agama melompat jauh,” kata Hafidz.

Bupati berharap Kemenag Rembang bergerak mengikuti apa yang diamanahkan oleh Menteri Agama untuk menyajikan birokrasi modern dan berbasis digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati