Twitter Akan Izinkan Iklan Politik Tampil

Mitrapost.com – Twitter kini memiliki kebijakan baru, dimana iklan politik yang sebelumnya dilarang akan kembali diperbolehkan muncul kembali di platform tersebut.

Sebelumnya Twitter memang melarang iklan politik muncul di tahun 2019. Namun Elon Musk pada Selasa, (3/1) menyampaikan pembaruan ini melalui @TwitterSafety.

Menurutnya langkah ini dapat memfasilitasi percakapan publik mengenai topik-topik yang penting.

“Kami percaya, iklan berbasis penyebab (cause-based advertising) dapat memfasilitasi percakapan publik seputar topik yang penting,” tulis akun tersebut.

“Hari ini, kami melonggarkan kebijakan iklan kami untuk cause-based advertising di Amerika Serikat. Kami juga berencana melebarkan iklan politik yang kami izinkan dalam beberapa pekan ke depan,” tulisnya lagi.

Baca Juga :   Video : Viral Sebuah Cuitan Akun Twitter ye_riiin166, Menghina Warga Yogyakarta

Kebijakan iklan ini pun disebut akan disesuaikan dengan kanal dari media lain. Cause-based ads sendiri yang dimaksudkan adalah iklan mengenai pendidikan yang meningkatkan kesadaran terhadap isu seperti pendaftaran pemilih, perubahan iklim, hingga program pemerintahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati