Megawati Sindir Kader PDIP Didompleng, PSI Minta Maaf

Mitrapost.com – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyinggung adanya partai yang mendompleng kadernya untuk maju dalam Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan oleh megawati dalam HUT PDI ke-50 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Selasa (10/1).

“Jadi pertanyaan saya, big question, mau bikin partai itu untuk apa? Jangan lupa itu organisasi partai politik, jadi ya terang dong, internalnya itu kan harus mempersiapkan, saya ndak tau kalau mempersiapkan di lain partai itu apa namanya, tapi kalau di kita sudah jelas itu kader, untuk jadi kader aja susah,” kata Megawati.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pun angkat bicara dan mengucapkan permintaan maaf kepada PDIP.

Baca Juga :   Nama Ahok Diseret dalam Bursa Pilkada DKI

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI mengatakan bahwa partainya hanya menyampaikan suara dan aspirasi rakyat yang banyak mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2022 sebagai calon presiden.

“PSI memang masih muda, belum berpengalaman, masih harus banyak belajar. Sebagai partai baru kami belum bisa melahirkan calon presiden. Kami hanya menyampaikan aspirasi rakyat, aspirasi para pendukung PSI yang menginginkan Mas Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden berikutnya, yang muncul dari hasil Rembuk Rakyat PSI,” ujar , Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace. (*)