Ribuan Pelajar Kunjungi Pameran Pendidikan di Balai Kartini

Rembang, Mitrapost.com – Ribuan pelajar kelas XII SMA/SMK sederajat di Kabupaten Rembang berkunjung ke pameran pendidikan di Balai Kartini.

Mereka memanfaatkan momen pameran pendidikan yang digelar oleh Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) Kabupaten Rembang selama dua hari ini Selasa hingga Rabu tanggal 17 dan 18 Januari 2023.

Ketua Panitia Pameran Pendidikan 2023, Agung Dwi Wibowo menyampaikan kegiatan pameran digelar rutin namun sempat vakum karena adanya pandemi Covid-19.

Pameran pendidikan diikuti 50 stand yang terdiri atas perguruan tinggi dan Lembaga Siap Kerja. Perguruan tinggi dan lembaga yang ikut berasal dari berbagai daerah baik dari Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

“Alhamdulillah hari ini pada saat pembukaan sebelumnya diawali berbagai rintangan dan perjuangan hingga hari ini dapat menggelar pameran pendidikan yang diikuti 50 perguruan tinggi negeri dan swasta se Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jogjakarta,” ucap Agung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati