HUT Ke-22, Baznas Kota Pekalongan Salurkan Santunan Anak Yatim

Mitrapost.com – Memperingati HUT ke-22, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekalongan menyalurkan santunan kepada anak yatim.

Selain itu juga menggelar khataman Al-Qur’an yang diikuti sejumlah pelajar di Kota Pekalongan. Serta pentasyarufan RTLH dan bantuan zakat produktif.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Baznas setempat, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Pekalongan, Salahudin, Kepala bagian kesejahteraan rakyat, Mahbub Syauqi, kepala Satpol P3KP Pekalongan, Sriyana, Ketua Baznas Pekalongan, Sakdhullah beserta jajaran, pelajar, anak yatim, penerima manfaat serta tamu undangan lain.

Pada kesempatan ini, Salahudin mengapresiasi keberhasilan Baznas Kota Pekalongan dalam penyaluran zakat dan infaq yang telah terkumpul.

Sementara itu, Sakdhullah menyebutkan bahwa penyaluran santunan diberikan kepada 100 anak yatim dari beberapa yayasan di kota Pekalongan senilai Rp100 ribu rupiah setiap anak.

Baca Juga :   Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 di Pekalongan Terima Bantuan

Kemudian untuk bantuan RTLH disalurkan kepada 15 penerima senilai Rp15 juta rupiah per orang. Serta bantuan zakat produktif yakni usaha angkringan berupa gerobak dan modal senilai Rp3.750.000 bagi 10 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati