Tes CAT Rekrutmen PPPK di Lingkup Pemkot Pekalongan Dilaksankan Maret

Pekalongan, Mitrapost.com – Tes Computer Assisted Test (CAT) rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Formasi tahun 2022 di lingkup Pemerintah Kota Pekalongan akan dilaksnakan pada tahun ini.

Tes CAT ini akan dilaksanakan pada bulan Maret 2023 mendatang. sebagaimana disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Ir. Anita Heru Kusumorini, M.Sc.

Berdasarkan hasil seleksi administrasi melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat, terdapat sebanyak 69 pelamar yang dinyatakan lolos dan dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

“Kemarin kami memberikan kesempatan bagi pelamar PPPK formasi teknis yang tidak lolos untuk menyanggah. Namun, selama masa sanggah belum lama ini ada 7-8 sanggahan namun sanggahan-sanggahan itu tidak ada yang bisa diakomodir, sehingga sesuai total yang lolos administrasi kemarin hanya ada 69 pelamar yang lolos ke tahap seleksi kompetensi CAT yang rencananya akan dilaksanakan pada Maret 2023 mendatang,” jelas Anita, saat dikonfirmasi usai menghadiri kegiatan Gelar Pasukan dan Pelantikan 81 anggota PPS se-Kota Pekalongan, berlangsung di Halaman Setda setempat, Selasa siang (24/1/2023).