Pemkab Pati Bersama Baznas Serahkan Bantuan Korban Banjir di Banjarsari Gabus

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati bersama dengan Baznas Pati menyerahkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Balai Desa Banjarsari Kecamatan Gabus, pada Kamis (9/3).

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Sosial, Camat setempat, Kepala Desa Banjarsari dan para penerima bantuan korban banjir.

Pj Bupati mengatakan bahwa bantuan yang dibawa adalah sejumlah 686 paket beras dengan total 1,7 ton beras. Bantuan ini juga sudah disalurkan di beberapa desa yang terdampak banjir, bukan hanya di desa ini saja.

“Mudah mudahan apa yang kita bawa ini dapat terdistribusi dengan baik. Memang bantuan ini belum seberapa terkait dengan apa yang Bapak Ibu butuhkan. Namun bantuan ini paling tidak sedikit meringankan apa yang Bapak Ibu butuhkan,” tutur Henggar.

Baca Juga :   Tertangkap Basah Karaokean di Masa PPKM, ASN di Pati Turun Pangkat 3 Tahun

Henggar mengungkapkan bukan hal yang mudah bagi Pemkab Pati untuk menyiapkan bantuan. Karena saat ini secara bersamaan ada 9 Kecamatan yang mengalami musibah banjir.

“Mudah-mudahan banjir ini segera berlalu. Monggo bantuan ini bisa diatur penyalurannya oleh pihak desa agar penyalurannya tepat sasaran,” ujar Henggar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati