Warga Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak, Begini Tanggapan Dewan

Pati, Mitrapost.com – Jalan rusak masih menjadi persoalan yang masih banyak ditemui di wilayah Kabupaten Pati.

Kerusakan jalan yang terjadi pun dalam kondisi yang cukup parah di sejumlah wilayah. Hal ini lantas mengganggu keseharian masyarakat karena akses kurang bagus.

Termasuk salah satunya di Kecamatan Winong. Para warga pun inisiatif untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan menambal jalan yang berlubang.

Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suwarno.

“Saya mengapresiasi terhadap para Kades dan warga yang sudah berkenan melakukan perbaikan jalan rusak di Kecamatan Winong,” ucapnya.

Suwarno pun mengharapkan pemerintah daerah lebih memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan hampir terjadi di semua wilayah. Terutama saat curah hujan tinggi, yang mengakibatkan aspal menjadi tergerus.

Baca Juga :   Lahan Kritis, Pegunungan Kendeng Akan Dilakukan Revegetasi Serentak

“Ini bisa dikatakan sindiran buat dinas terkait, namun untuk kondisi jalan rusak ini bukan hanya di Winong saja, sebab akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan banjir yang menggerus bahu jalan, namun saya ucapkan terima kasih untuk para Kades dan Muspika, dan semoga jalan itu jadi perhatian dari pemerintah,” imbuhnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati