H-2 Penutupan, Baru 4 Parpol di Pati Yang Daftarkan Dokumen Bacaleg

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, setidaknya telah memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh masing-masing Partai Politik (Parpol).

Menuju H-2 Penutupan pendaftaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati mengungkapkan, setidaknya baru terdapat 4 parpol yang baru mendaftarkan Bacaleg DPRD Kabupaten Pati.

“Hingga kini itu yang sudah melakukan pendaftaran ke kita KPU Kabupaten Pati baru ada 4 parpol yang telah hadir secara langsung,” ungkap Plt Ketua KPU Kabupaten Pati, Supriyanto.

Diketahui bahwa pendaftaran Bacaleg oleh KPU Pati telah dibuka mulai pada tanggal 1 hingga 14 Mei 2023.

Sementara hingga 12 Mei baru ada 4 parpol di Pati yang secara resmi telah melakukan pendaftaran. Diantaranya yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan juga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga :   Pati Targetkan Kembali Raih Adipura Kencana Tahun Ini

“Empat itu ya, yang pertama ada PKS, kemudian hari Kamis ada 3 yakni, pagi Demokrat, lalu Nasdem, dan terakhir PDIP,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati