Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Akan Digunakan untuk Pertandingan Laga Persebaya

Surabaya, Mitrapost.comStadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan digunakan untuk pertandingan Laga Persebaya.

Izin dipergunakannya ini didapatkan setelah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama perwakilan manajemen Persebaya meminta izin ke Kementerian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Wali Kota Eri Cahyadi mengaku telah meminta izin penggunaan Stadion GBT untuk laga Persebaya Surabaya. Datang bersama perwakilan manajemen Persebaya, ia diterima langsung Direktur Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Essi Asiah.

“Saya datang bersama perwakilan manajemen Persebaya. Meminta izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo untuk laga Persebaya. Dan semuanya berjalan dengan baik. Diizinkan,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga :   Pemkot Surabaya Prioritaskan Lansia Terima Vaksinasi Booster

Dengan diperbolehkannya stadion GBT ini, Wali Kota mengharapkan bisa memberikan dampak yang lebih baik untuk dunia sepak bola khususnya Persebaya.

“Semoga kabar baik ini menyemangati kita semua untuk mendukung Persebaya lebih total, menyemangati kita semua untuk terus membina pemain-pemain muda kebanggaan bangsa,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati