Selebgram Tasyi Atasyi Buka Suara soal Pemberian Makanan Sisa kepada Karyawan

Mitrapost.com – Selebgram Tasyi Atasyi akhirnya buka suara terkait dengan viralnya video yang mengatakan dirinya memberikan makanan sisa kepada karyawannya.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersakiti. Bahkan membuka nomor teleponnya sebagai bilik aduan jika ada seseorang yang merasa dirugikan.

Sebelumnya, saudara kembar Tasya Farasya ini memberikan klarifikasi soal berita negative yang beredar.

“Assalamualaikum semua Sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa , dan tidak pernah menutup diri untuk belajar , dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepanya🙏🏻. Dengan ujian kita bisa belajar Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tulis Tasyi Athasyia dalam Instagramnya.

Baca Juga :   Kisah Model Anggy Novia Dilamar Pria Arab saat Umrah

“Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami , dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi org yg lebih baik,” jelas Tasyi.

“Kami Meminta Maaf yang sebesar-besarnya dan Kami juga menyediakan Wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya ada masalah yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi Whatsapp 0817-7097-3733. Akan dibuka dari tanggal 14-21 juni 2023 nomor aktif dr jam 12-5 sore Setiap harinya agar segera masalah bisa diselesaikan secara baik2,” imbuh dia.