WhatsApp Punya Akun Resmi Bercentang di Chatroom

Mitrapost.com – WhatsApp telah memiliki akun resmi dengan centang hijau di ruang obrolan (chatroom). Akun resmi ini sebenarnya telah diluncurkan sejak Maret 2023 lalu.

Akun tersebut akan memudahkan pengguna untuk membedakan akun WhatsApp yang asli dengan akun yang mencoba meniru atau penipuan.

Tujuan pembuatan akun resmi ini adalah untuk membagikan berita terbaru mengenai pembaruan seperti syarat, kebijakan, fitur, hingga tips tentang cara memanfaatkan WhatsApp secara maksimal.

Mirip dengan akun resmi Telegram di Telegram, informasi terbaru akan diberikan di sana. Sehingga pengguna tak perlu lagi mencari informasi terbaru di tempat lain. Pengguna hanya bisa menerima pesan dan tak bisa membalas di chatrrom dengan akun WhatsApp.

Baca Juga :   Fitur Baru WhatsApp Memungkinkan Kirim Foto dengan Resolusi Tinggi

Tips yang dibagikan WhatsApp dalam chatroom salah satunya adalah mengenai cara menghilangkan pesan di WhatsApp dengan fitur disappearing messages.

Ada tombol ‘learn more’ yang tersedia saat pengguna ingin mengetahui lebih banyak mengenai fitur tersebut, yang mana akan mengarahkan ke halaman Frequently Asked Question (FAQ).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati