Atlet Muaythai Pati Sumbang Dua Medali di Porprov Jateng 2023

Rembang, Mitrapost.com – Atlet Bumi Mina Tani di Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai mampu menyumbangkan dua medali bagi Kabupaten Pati dia ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023.

Dalam laga yang digelar di Balai Kartini Kabupaten Rembang, Angga Dian Saputra mempersembahkan medali emas pertama di cabor Muaythai di kelas 73 kilogram Fight Putra dengan mengalahkan Ray ISA Cipta Handal dari Kota Salatiga.

Sedangkan satu medali lagi disumbangkan oleh Ahmad Affandy. Ia mendapat medali perunggu di kelas 80 kilogram Fight Putra.

“Kita bersyukur mendapatkan dua medali di cabor Muaythai. Dua medali itu terdiri dari satu medali emas dan satu medali perunggu,” kata Manajer cabor Muaythai Kabupaten Pati, Ali Shodiqin, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga :   Liga Tiga Kembali Bergulir, Persipa Pati Bersiap Gelar Seleksi Pelatih dan Atlet

Ia menambahkan, medali perunggu didapat setelah Ahmad Affandy terhenti usai dikalahkan petarung asal Kota Surakarta Ajie Wardhanu.

Secara terpisah, Pelatih cabor Muaythai Kabupaten Pati Ahmad Azaruddin Al Abror mengatakan, bahwa para atlet cabor Muaythai sudah berusaha secara maksimal dalam ajang Porprov Jateng 2023 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati