Atlet Pencak Silat Linggar Uji Nugraha Persembahkan Medali Perak bagi Pati

Rembang, Mitrapost.com – Pesilat putra Kabupaten Pati Linggar Uji Nugraha memperagakan jurusnya saat bertanding pada final Pencak Silat kategori Seni Tunggal Putra Porprov Jateng 2023 di Gor Mbesi, Kabupaten Rembang, Rabu (9/8/2023).

Linggar berhasil meraih medali perak dengan skor 985 poin. Ia kalah dengan atlet dari Kabupaten Boyolali Wahyu Nian Tri F dengan skor 988 poin.

Atas capaian yang didapat, Linggar mengatakan, cukup puas dan bersyukur atas keberhasilan yang ditorehkan bagi Bumi Mina Tani. Walaupun tak sesuai dengan target awal, dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah sudah berusaha maksimal walaupun tidak sesusai dengan target awal yakni medali emas. Mungkin di mata juri kemampuan dari lawan lebih unggul. InsyaAllah saya sudah berusaha maksimal. Apapun hasilnya, saya syukuri,” katanya kepada awak media, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga :   Pati akan Jamu 2.524 Orang Kontingen Kabupaten/Kota dalam Porprov Jateng 2023

Ia mengaku bahwa dua kali berturut-turut di ajang Porprov Jateng sebelumnya dapat medali emas. Namun, pada tahun ini justru mendapatkan medali perak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati