Alasan Kaesang Pangarep Gabung PSI

Mitrapost.com – Kaesang Pangarep remi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Putra bungsu Presiden Jokowi ini pun mengungkap alasan mengapa memilih PSI.

Kaesang mengungkapkan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan PSI. Beberapa pertemuan terjadi hingga timbulah keputusan bergabung pada partai yang diketuai oleh Giring.

“Kami kebetulan punya kesamaan dan keinginan, kami ingin anak-anak muda bisa lebih terlibat di sektor publik,” kata Kaesang usai penyerahan KTA di Sumber, Solo, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (23/9/2023).

“Apalagi di Pemilu, anak muda dijadikan sebagai objek pasif, kita mau mereka jadi objek aktif. Mau gimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia,” kata Kaesang.

Baca Juga :   Tingkah Random Kaesang Diungkap Erina Gudono

Kaesang menyebut PSI menjadi partai yang bagus dipunggawi oleh anak muda.

“Saya lihat PSI partai yang bagus, diisi oleh anak2 muda yang berintegritas, punya kompetensi juga. Yang terpenting mereka punya semangat untuk mebuat Indonesia jauh lebih baik. Cuma sayangnya mereka nggak masuk Senayan,” tutur suami dari Erina Gudono itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati