Penemuan Kerangka Ibu Anak di Cinere Bernama Grace dan David

Mitrapost.com – Kasus penemuan kerangka ibu dan anak di Cinere, Depok masih terus didalami. Baru-baru ini, polisi mengungkap hasil investigasi bahwa kedua kerangka itu dipastikan Grace (64) dan David (38).

Kombes Wahyu Marsudi selaku Kabid Kimia Biologi Forensik Puslabfor Bareskrim Polri mengungkapkan bahwa pengungkapan identitas korban merupakan langkah awal mengusut kasus.

“Sampai 11 September, kita melakukan anev terkait penemuan jenazah tersebut. Maka kami merasa perlu mendapatkan pemeriksaan BB pembanding untuk mengetahui betul-betul jenazah itu identitasnya siapa. Maka kami meminta pembanding dari yang diduga keluarga korban yaitu Ibu Catherine,” kata Wahyu dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (7/10/2023).

Baca Juga :   Hilang Berbulan-bulan, Warga Pati Ditemukan Tinggal Kerangka

Wahyu menjelaskan Puslabfor ikut menangani kasus mulai 7 September, hasilnya pihak Puslabfor menemukan barang bukti baru.

“Dari TKP kami juga banyak mengambil swab untuk mencari jejak DNA. Di sini kami mendapatkan 26 sampel BB untuk diperiksa DNA-nya,” tutur Wahyu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati