Dibangun dengan Dana Inpres Tahap 1, Empat Jalan Rampung Perbaikan

Pati, Mitrapost.com – Terdapat beberapa titik ruas jalan rusak di Pati yang saat ini dilakukan perbaikan menggunakan dana Intruksi Presiden (Inpres) tahun 2023 tahap pertama.

Dimana terdapat 4 diantaranya telah rampung dilakukan perbaikan oleh pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN).

Dikonfirmasi oleh wartawan beberapa waktu lalu, Plt Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo mengatakan keempat jalan tersebut yakni Jalan dalam kota dengan total panjang 2,5 kilometer.

Kemudian lainnya yakni Jalan Jaken batas Kabupaten Blora dengan panjang perbaikan 2 kilometer Jaken-Jakenan dan juga Jaken-Batangan 2,8 kilometer.

“Iya untuk Inpres ini yang menangani langsung dari Balai Jalan mas, sementara itu yang saya tau yang selesai baru jalan dalam Kota Pati, Jaken batas Blora, Jaken-Jakenan dan juga Jaken-Batangan,” tulisnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com.

Baca Juga :   Sepekan Diresmikan, LaporBupPati Banyak Terima Aduan Terkait Jalan Rusak dan Pelayanan KTP

Sementara itu untuk titik jalan yang dibangun menggunakan dana Inpres tahap 1 lainnya masih dalam proses perbaikan. Dimana diantaranya yakni Jalan Tlogowungu-Lahar sepanjang 4 kilometer, Cengkalsewu batas Kabupaten Kudus 3 kilometer dan Kayen-Tambakromo sepanjang 4 kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati