Bonus Medali PORPROV Pati Diprediksi Baru Cair Desember 2023

Pati, Mitrapost.com – Pemberian bonus bagi atlet asal Kabupaten Pati berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2023 lalu diprediksi akan mengalami kemunduran dari jadwal awal.

Melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji menuturkan bahwa hingga kini belum ada informasi resmi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati berkaitan dengan penyerahan bonus tersebut.

Hal tersebut ditengarai lantaran kerumitan proses pencairan yang harus ada persetujuan dari Gubernur Jawa Tengah. Pihaknya mengatakan pencairan bonus dimungkinkan baru dapat direalisasikan bulan Desember 2023 mendatang.

“Hingga kini belum ada instruksi langsung dari Pemkab, baik dari Pak Pj maupun dari TAPD. Kemungkinan In Syaa Allah akan diberikan Desember ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Atlet Kabupaten Pati Tetap Latihan Meski Jadwal Porprov Belum Pasti

Jadwal tersebut, memang terjadi kemunduran dari rencana awal pemberian bonus atlet yakni Oktober 2023 lalu.

Sebagaimana yang telah dijadwalkan oleh Tum Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) bahwa bonus akan diberikan Oktober dengan sumber anggaran yang telah dipersiapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati