Pria Tertabrak Kereta Api di Karanganyar Jawa Tengah

Mitrapost.com – Seorang pria tanpa identitas terterak kereta api di jalur hilir Masaran-Kemiri Km 249+8, atau di Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Adapun kereta api yang menabrak yaitu (KA) 2601 Mawolo Tanker. Seketika korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

Perlu diketahui sebelumnya, pria tersebut menabrakan diri ke kereta api hingga menderita luka parah bagian kaki. Petugas juga menemukan motor jenis Honda Beat diduga milik korban yang terparkir di sekitar lokasi kejadian.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro mengungkapkan bahwa kereta api sempat melakukan pemberhentian luar biasa pada dini hari 00.38 WIB akibat insiden tersebut.

“Setelah berkoordinasi dengan petugas pengamanan, dan petugas Stasiun Masaran dan juga Stasiun Kemiri, KA lalu melakukan BLB untuk cek rangkaian,” kata Krisbiyantoro, saat dihubungi detikJateng, Sabtu (13/1/2024).

Baca Juga :   Kemenhub Siapkan Kereta Api Kapasitas 5.600 Penumpang Per Hari dari Pelabuhan Merak

Pemberhentian dimaksudkan untuk melakukan pengecekan. Setelah diperiksa, rangkaian dalam keadaan baik, dan KA melanjutkan perjalanan pada pukul 01.01 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati